bandartembakikanjoker.comYamaha Minta Maaf, Rossi Hanya Ingin Perbaikan Motor – Pada gelaran MotoGP Austria, tim Movistar Yamaha meraih hasil yang kurang bagus. Valentino Rossi pun mendesak Yamaha untuk secepatnya melakukan perbaikan pada YZR-M1 agar bisa bersaing kembali.

Pada sesi kualifikasi di Sirkuit Red Bull Ring, Rossi harus puas menduduki posisi 14. Beruntung, pembalap asal Italia ini bisa tampil baik dan akhirnya finis di peringkat 6 pada sesi balapan, Minggu 12 Agustus 2018.

Sebaliknya, Maverick Vinales finis di posisi ke-12 usai memulai balapan dari posisi ke-11. Usai sesi kualifikasi, Yamaha memang langsung menyampaikan permohonan maaf pada kedua pembalapnya itu.

Saat ditanya soal permohonan maaf Yamaha, Rossi menegaskan hanya ingin perbaikan pada motornya. Sejauh ini, motor Yamaha memang mengalami masalah besar pada bagian elektronik motor.

Saya bukan pihak yang memutuskan. Bagi saya yang terpenting adalah mereka mampu memperbaiki motor! Ini satu-satunya yang paling penting, kata Rossi

Saya bekerja untuk Yamaha dan tugas saya memberikan hasil maksimal dan indikasi untuk lebih baik. Di luar itu, sayangnya bukan tugas saya. Mereka yang harus mencobanya, sambungnya.

Artikel Terbaru dari bandar tembak ikan joker

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Costumer Service Kami 988Betonline melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.
BBM : D62477FB / DCD8D2AA
WA : 0812 9188 8808